Home » News » News #148

Seminar Kewirausahaan : Memadukan Hobi dan Peluang untuk Berwirausaha

Diposting oleh Administrator pada 23 May 2017, 09:31


Seminar Kewirausahaan.jpg

Semarang (23 Mei 2017), Departemen Ilmu Komputer UNDIP menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan dengan tema "Memadukan Hobi dan Peluang untuk Berwirausaha". Seminar ini di buka oleh Ketua Departemen Ilmu Komputer / Informatika Bapak Ragil Saputra, S.Si, M.Cs yang menjelaskan peluang-peluang berwirausaha pada bidang Teknologi Infornasi.

Pembiacara pada kegiatan ini yaitu Delta Purna Widyangga yang merupakan CEO dan Co-Founder Qisqus. Qiscus adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pesan instan dan komunikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 yang berpusat riset dan pengembangan teknologinya di Yogyakarta, Indonesia.

Delta Purna Widyangga memulai menjelaskan pengalamannya dalam membangun startup. Beliau juga menjelaskan bagaimana ide startup di mulai dari hobi. Selain itu beliau mengatakan bahwa kampus merupakan tempat terbaik menemukan co-founder dan masalah untuk memecahkan masalah. Pada kegiatan ini mahasiswa tampak tertarik yaitu dengan adanya banyak pertanyaan yang di ajukan oleh beberapa mahasiswa.


Kategori: Berita Akademik